Friday, November 2, 2012

MOGUICHENG,CHINA-KOTA IBLIS DAN LEMBAH KEMATIAN YANG MISTERI...



Daerah ini merupakan daerah yang tidak berpenghuni di sekitar padang pasir yang terletak di provinsi Xinjian China. Tak ada satupun orang yang tinggal disini.

Walaupun disini terdapat istana – istana  lama,  namun beberapa istana di Moguicheng sering menimbulkan suara aneh yang tidak jelas dari mana asalnya.

Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritma manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekait, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangisan bayi atau lolongan serigala.

Misteri suara – suara ini masih belum dapat dipecahkan. Siapa yang membuat dan kenapa? semuanya masih misteri.

Ada lagi yang mereka sebut dengan Pintu Neraka, dan sangat tertutup bagi manusia. “Pintu” ini terletak dipegunungan Kunlun Cina. Di pintu neraka ini terdapat Lembah Kematian. Disini banyak ditemukan sisa – sisa rambut haiwan, tulang belulang, kerangka serigala, kerangka beruang, kerangka manusia, dan beberapa perkuburan.

Badan Geologi dan Sumber daya Mineral Xinjian mencatat sebuah kejadian pada tahun 1983, ketika sekawanan ternakan kuda yang tengah merumput hilang di pintu neraka ini. Si pemilik kemudian mencari ternaknya dan masuk ke daerah terlarang ini. Setelah beberapa hari kawanan kuda ini ditemukan dikaki bukit pegunungan Kunlun sementara si pemilik hilang.

Beberapa waktu kemudian si pemilik kuda ditemukan terbaring tak bernyawa dibukit kecil dengan baju yang robek, tak beralas kaki, mata terbeliak menyiratkan kemarahan, satu tangannya menggenggam senapang yang menandakan bahwa dia melawan “sesuatu” sebelum ajalnya tiba. Yang membuat hairan, sama sekali tak ada bekas luka ditubuhnya. Kematiannya masih menyimpan misteri yang tersimpan dalam – dalam di pintu neraka

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...