Wednesday, September 26, 2012

-7 TEMPAT PENUH MISTERI DI DUNIA-

Bangunan Penuh Misteri Di Dunia



1. Kapadokya,Turkey

rumah dari ratusan rumah terdiri dari bilik-bilik yang bersambung dan bersama-bersama merupakan sistem gua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500thn. kawasannya dipisahkan oleh koridor sempit,

2. Pembrokeshire,Wales
 
 rumah keluarga lama, persis rumah The Hobbit LOTR. Dibangun sepenuhnya dari bahan2 alam yg ditemukan disekitar tempat tinggal. Tembok-temboknya dari batu ,lumpur dan air masuk ke rumah i Jendela dan dindingnya diambil dari sampah.

3. Edinburgh,Scotland

Scotland mempunyai sejarah panjang dan aneh, plg aneh adalah ttg jambatan yang terkubur dibawah tanah. Setelah jambatan selesai dibangunkan dan diikuti oleh kematian para pekerja binaannya akhirnya membuat jambatan ini tidak jadi digunakan.

4.Tokyo,Jepun

Japan adalah pusat misteri melibatkan 7 teka teki termasuk sebuah kota bawah tanah. Ini dimulai ketika penelitian n ekskavasi sejarah. Shun Akiba menemukan peta tua sistem terowong Tokyo yang tidak sesuai dengan peta yang ada sekarang. Sejak saat itu dia menemukan 6 keanehan dalam peta sejarah dan catatan lain tentang ruang-ruangan tersembunyi.

5. Seattle,USA

Washington’s Pioneer Square district memiliki sejarah unik,se-abad yg lalu mereka meninggikan jalan sampai 1 tingkat. Banyak orang meninggal jatuh dari jalan ke trotoar yang belum ditinggikan, akhirnya trotoar tersebut ditinggikan sesuai tinggi jalan.Akhirnya bekas jalan asAL tidak terpakai dan baru-baru ini dibuka untuk pelancong

6. Xi’an

China sekarag terkenal dengan the Mausoleum of Qinshihuang, kuburan imperial terbesar dalam sejarah China. Keajaiban ini dibangun dalam waktu 38 tahun oleh 700,000 pekerja, dan terkenal dengan tentera terracotta yang dikuburkan bersama Emporer.

8.Denver


Colorado mempunyai airport yg besar yg dipercaya mempunyai byk terowong bwh tanah. Berdasarkan peninggalan-peninggalan yang ditemukan dipercaya terowong-terowong tersebut dibangunkan oleh militer sebagai Masonic Temple.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...