Thursday, September 27, 2012

-10 GUNUNG PALING INDAH UNTUK DI DAKI-


10-Gunung meru 
-Gunung meru di Arusha National park di negera Tanzania. Bentuknya yang seperti kerucut menambah keindahan pendakian . Gunung meru terletak 65 km jauhanya dari gunung Kilimanjoro gunung tertinggi di afrika
9-Shivling
 
-gunung shivling terletak di utara india bahagian puncak pegunungan himalaya. tinggi dari gunug Shivling adalah 6549 m dari permukaan laut oleh kerana itu gunung ini juga sering disebut puncak tinggi. sisi curam gunung,nama gunung ini berasal pada dewa shiva . pada tahun 1974 gunung ini behasil di taklukan oleh Laxman Singh dan teamnya

8-Gunung Einger di pegunungan Alps
 
-Gunung einger merupakan salah satu gunung atau sisi yang menarik dari pegunungan alps. banyak orang yang meninggal dalam usaha pendakian gunung ini. pada tahun 1938 ANderl Heckmar berhasil menaklukan gunung dari sisi utara yang sangat berbahaya

7--Ama Dablam
 
Ama Dablam bererti ibu dari Aullet. tinggi gunung ini adalah 6856 meter terletak di region Khumbu himalaya. Pada tahun 1961 gunung ini berhasil ditaklukan pertama kali oleh Gil. Bishop dan Ward.


6-Machapuchare
 
-machapuchare bererti ikan hitam dengan ketinggianya yang lebih 7000 meter di pegunungan himalaya. dia merupakan bahagain dari Annaapura Massiv


5-Großglockner
 - The Großglockner 3.798 meter adalah gunung tertinggi di Austria dan sangat popular bagi pemanjat dan pejalan kaki. ada Sekitar 30 route menuju ke puncaknya – pertama kalinya sudah sudah ditawan tahun 1800.

4-Drei Gifel
 
-Pegunungan drei Giffel terletak di pegunungan alps.Meskipun gunung ini tidak begitu tinggi jika disebut sebagai gunung. The Cima Grande, Puncak Kecil dan benteng Barat menghubungka ke Dolomites dekat Paterno hampir 3.000 meter ke langit. Melihat mereka dari utara adalah salah satu motif yang paling popular panorama Pegunungan Alpen. Dinding utara menara sangat popular di kalangan peneliti dan pendaki. orang yang terahir  mampu mendaki ketiga puncak gunung ini adalah Thomas Huber dari Huberbuam, mengatasi semua tiga potong di dinding, dan dia berani melompat dari salah satu puncak ke puncak lainya.

3-K2

- K2 merupakan puncak gunung tertinggi kedua di dunia.ketigianya adalah 8.611 meter. Sisi sisi dari gunung ini sangat mengerikan untuk didaki dan sudah banyak menelan korban. gunung ini disahkan salah satu gunung yang sukar untuk didaki. ada dua ekspedisi khusus lama sebelum keberangkatan untuk K2: Pada Juni 2009 Gerfried Göschl istirahat dengan teamnya menuju perbatasan Pakistan-china untuk menjejaki route baru di K2 dan Kangchenjunga dan komit itu. 2010, tiga orang muda dari Swiss, yang “Magic Line ingin memanjat” pada K2 .

2-Alpamayo

Dengan ketinggian sekitar 5.947 meter. gunung Alpamayo bukan merupakan salah satu gunung tertinggi di Amerika selatan. namun ia adalah salah satu yang paling dikenali. Alasannya: Di semua sisi Alpamayo adalah menyenangkan! bentuk trapezium selatan-dinding barat seindah pemandangan utara. Alpamayo aman untuk dinaiki dan tidak berbahaya dibandikan dengan gunung sebelumnya memerlukan dan anda  memanjat  dengan berhati-hati tetapi bagi yang sudah pernah berkesempatan melihat atau memanjat gunung ini maka dia tidak akan pernah melupakan pengalamanya yang begitu indah..

1-Matterhorn

Matterhorn di Zermatt. 4.478 meter adalah tempat paling  nombor 1 paling popular di Alpen Pennine , gambarnya menghiasi T-shirt, jaket, dan ribuan souvenir. hype pertama kali berhasil pertama kali mendaki gunung ini pada 14 julai 1865.  gunung ini merupakan salah satu tempat terbesar dan tertinggi di eropah untuk permainan ski dan hiking.
sumber: kaskus.u

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...